kamasutra

Free Akses Internet Unlimited dari Medinet

In batam, Elmu, rtrwnet on April 30, 2008 at 7:35 am

Sudah seminggu ini di batam tepatnya di perumahan mediterania ada layanan hotpsot free akses 24 jam non stop unlimited pula. yah nama Apnya adalah medinet.
Sebenarnya tujuan awal adalah membangun jaringan RTRWNet berhubung client belum siap dengan perlengkapan perangnya yowes saya share untuk umum speedy opis paket yg unlimited itu.

saya sendiri ndak sempat bagiΒ² brosur serta pasang iklan di sana sini untuk mencari pelanggannya, cuma pasang no enpon di ssid weh dah pada telpon buat nanyai layanan yg saya buat ini.

so bagi warga batam dan kususnya seputaran mediterania Batam center silakan di akses AP medinet. untuk saat ini dijamin free, ndak usak repot bayar upeti ke sayaπŸ™‚

  1. […] ini masih membuka layanannya untuk umum. silakan jika anda menemukan ssid dengan nama medinet untuk saat ini masih free. kedepannya akan dibuat jaringan rtrwnet jadi ndak gratis […]

  2. […] hari minggu 11 mei 2008 akses free di medinet ditutupπŸ™‚, jadi bagi yang mau gabung dg RTRWNet medinet silakan kontak di nomer HP […]

  3. di naogya belum ya. mau juga tuh

  4. di medan lom ada uey😦

  5. pake speedy office di sharing ? 100% tuh koneksinya lambat bro…

  6. enak dunk, dapet gretongan

  7. Ass..aku ingin berkomentar sekaligus mencurahkan isi hati,aku ini dulunya cuma seorang sopir ankot yg pendapatannya tidak seberapa yg tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya sehari2 atas bantuan MBAH JENGGOT saya sekaran sudah punya usaha kecil2an dan saya juga sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya itu semua berkat bantuan MBAH yg memberikan anka 4D nya yaitu β€œ0272β€³ dan alhamdulillah berhasil..jika anda ingin seperti saya hbg MBAH JENGGOT di 0853 / 9453 / 7578,nomor ritual MBAH JENGGOT memang selalu tepat dan terbukti.

    .._|\______________________,,
    ../ `–||||||||β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-] ==>> => =>
    ./_==?______________|β€”β€”-/
    …),β€”-.(_(__) /
    ..//(Β€) / ),β€”-””
    .//___///Β―
    /`β€”- β€˜ |
    |_____/
    (4D)”6163″(TEMBUS)>>>>=M=B=A=H=’=J=E=N=G=G=O=T>>100%

Tinggalkan Balasan

