kamasutra

UMK Batam Hancur

In batam, Celoteh, My Life, Sampah on Januari 4, 2007 at 3:36 am

Siapa bilang batam gajinya gede, umk setahun aja cuma naik 45 ribu, ah tai kucing. Janji janji yang tidak pernah terbukti, tahun depan kah ? ah akupun tak lagi percaya omongan kalian, dasar penjabat. Saya pikir ini keputusan yang benar² tidak manusiawi, heh abidin jangan asal ngomong dowang lo, ya ! ini memang keputusan yang kau harapkan bukan ? PUWAS kau melihat para buruh batam yang hanya bisa hidup dengan gajinya untuk 22 hari saja hah ? Dibatam semua mahal bahkan harga teh obeng [es teh] minmal Rp.2.000 tidak ada makanan seharga 2.500 sudah termasuk minuman. Mungkin nanti akan banyak preman, lontong [red=psk], dll yang berserakan di batam ini pak.
Dan lagi lagi serikat pekerja mengajak mogok, ah tai tai… buat apa sih ? kemaren kemaren sebelum semua jadi bubur mogok cuma spt jalan santai, eh malah sekarang mau ngajak jalan santai lagi, buat apa coba ? dari dulu katanya mau me PTUN-kan Wali Kota mana mana hah ? Mungkin penjabat² disana lagi menertawai kalian dan mungkin juga me.

Doh apa yang harus keperbuat GUSTI….?

  1. Yang sabar ya bosss….

  2. sabar2 =), seng waras ngalah pak lik =)

  3. oo di batam to.. pantes aja ketemunya cuma sama mas didik hihihi..

  4. Kalau misalnya pejabat gaji per tahun juga naiknya sama dengan para pekarja mau gak ya?

  5. oh batam dulu kau negeri impianku😀

  6. lho perasaan, aku di Jogja deh kok flag-nya Australia? ada pa nih? Wah jangan² Pulau jawa dan di beli Aussie nih?

  7. makanya, jangan kera di PT, harus sabar sampai mati kelaparan

  8. Mas ….bayaran sepiro wae nek ora disyukuri yo ora nate puas. hehehehehe. Tapi minimal iso tuku beras gawe sewulan wis lumayanlah hehehehe.

  9. memang semua merasakan termasuk saya, kenapa para pejabat yg seharusnya berpihak malah menginjak,apa mereka tdk puas dgn pendapatan yg seabrek,janganlah memperkaya diri ingat akhir kehidupan masih ada sidang agung yg harus kalian pertanggungjawabkan,semoga indonesia ini bisa makmur seperti negara lain tidak hanya janji2 mulu.

  10. B A T A M
    Bila Anda Tiba Akan Menyesal
    so ojo ngoyo mas udah pasrah n tetep berusaha oche boss.

  11. mau tanya nich mas kalo mau ngasih warna pd tulisan,or dilain-lainkan warnanya like mas joko punya piye? n nyusun kategorine piye he2x jd isin suwun sadurunge mas.

  12. tolong bales yo mas thanks,gole guru he2x… suwun n thanks pisan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: