kamasutra

Saya on sketsa

In Photo, Sampah on Desember 11, 2006 at 3:12 am

.flickr-photo { border: solid 2px #000000; }
.flickr-yourcomment { }
.flickr-frame { text-align: left; padding: 3px; }
.flickr-caption { font-size: 0.8em; margin-top: 0px; }

geblek sketsa, originally uploaded by geblek.

sebenarnya ini dah lama cuma mau nyobain post dr flickr.com bisa gak seh

  1. waks bener ndeso baru tau kalau bisa posting image lewat flickr toh

  2. ya ampun Blek, mbok ya gambarnya yang variatif gitu, dari jaman baheula gambarnya yang itu2 mulu..!
    foto lagi sana! :d

  3. SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA AKI AGENGJOYO KARNA BERKAT BANTUANNYA SAYA YANG DULUNYa
    CUMA PENGUSAHA KECIL DAN SEBAGAI PENGUSAHA KECIL,SAYA SANGAT MEMBUTUHKAN YANG NAMANYA TAMBAHAN
    AHMODAL UNTUK USAHA..ALHAMDULILLAH ATAS BANTUAN AKI AGENGJOYO KINI USAHA SAYA MAKIN
    BERKEMBAN DAN SAYA TIDAK PERLU LAGI PINJAM UANG DI BANK YANG PENUH RESIKO,KINI HANYA
    DENGAN MELAKUKAN “TRIK RAHASIA” AKI AGENGJOYO SAJA SAYA BISA MENAN 4D DAN DENGAN
    PENUH HARAPAN SAYA YANG DULUNYA SELALU MENCARI-CARI TAMBAHAN PENGHASILAN DAN SECARA TIDAK
    SEGAJA SAYA MENEMUKAN BEBERAPA KOMENTAR TENTANG AKI AENGJOYO DI INTERNET,KARNA PENASARAN
    AKHIRNYA DENGAN SISA UANG SAYA YANG TINGGAL SEDIKIT DAN SAYA JUGA MENGIKUTI SARAN AKI
    AGENGJOYO DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI
    AKI AGENGJOYO DI 0823-4444-5588 NOMOR RITUAL AKI AGENGJOYO MEMAN TIDAK ADA DUANYA..

Tinggalkan Balasan

