kamasutra

Polisi Tidur Sialan

In batam, My Life, Sampah on Desember 11, 2006 at 3:20 am

.flickr-photo { border: solid 2px #000000; }
.flickr-yourcomment { }
.flickr-frame { text-align: left; padding: 3px; }
.flickr-caption { font-size: 0.8em; margin-top: 0px; }

Portal-polisi tidur, originally uploaded by geblek.

Sabtu pagi kemaren karena hujan dan saat mau melewati polisi tidur rem belakang agak blong terpaksa saya paksain rem cakram depan eh gubrak malek di portal sialan itu. Clingak clinguk gak ada orang langsung berdiri dan kabur๐Ÿ˜€

  1. tapi masih sempet2nya photo ?

  2. SOKOOORRR!™๐Ÿ˜€

    Iya, nih sempet2nya foto, yah namanya juga blogger๐Ÿ™‚

  3. Polisi tidur aja dibilang sialan, gimana Polisi yang bangun yak??

    *tapi emang sialan sih…

  4. andriansah&boku_baka : photo saya ambil sebelum kejadian dan itupun bukan pada posisi polisi tidur yg bikin saya jatoh.

  5. jadi ambil poto dulu baru jatoh gitu??
    (bayangin kejadiannya) hehe.. lucu juga..

  6. halah….halah…ternyata ini toh kejadian sama2 jatuh tapi beda versi itu…xixixi… [-(

    btw, emang mesti (lebih) hati2 bawa motor ya? :p

  7. *nyengir dikit*
    kulonuwunn..permisi..

    great blog๐Ÿ™‚

  8. weks…

    komennya di blok…ihhh.. chauvinis deh๐Ÿ˜€

  9. wakakaka!!!
    rasakaaaaan….
    makanya biasa ajha bro…๐Ÿ˜€

  10. kurang kerjaan polisi ngapain tidur dijalan..

  11. nggak ada cerita ttg sakit yg diderita akibat jatoh? geblek emang superman

  12. Hahahaa….
    harusnya ada fotomu lagi jatoh, pasti seru… *halah*..๐Ÿ˜›

  13. Untungnya yang ditabrak polisi tidur, kalau polisi berdiri, bisa jadi lain cerita ya mas?๐Ÿ˜€

  14. ooo… itu kamu toh jok…
    aku liat lho๐Ÿ˜€

  15. hahahaha…abis jatuh, clingak-clinguk? pasti maluw ya kamuh?
    polisi memang hebat…tidur aja bsia bikin klenger apalagi kalau berkeliaran ya

  16. TKP di mana sih? caruban? madiun? mosok di sana dah ada polisi tidur? wah, maju wis yo ..๐Ÿ˜€

  17. baguslah ketemu polisi tidur. coba ketemu polisi berdiri, pasti udah diketawain. btw… mana skrinshot-mu yg lg jatoh? foto polisi tidurnya sih gak penting

  18. mesak’e temen leh kang nasibmu, ngelawati polisi tidur wae iso tibo. kie biyen mesti golek sim’e nembak

    *peace kang*

  19. sedang tidur aja masih sialan, gimana kalo bangun?

  20. mudah2an tahun depan ndak kejadian lagi sama polisi yg sama๐Ÿ˜€

    selamat tahun baru!

  21. Rasaknooooooooooo kon salahe sopo pencila’an untung pas gak ono aku hemm lek ono aku tambah tak iles iles kon waak kak kakak kak kaka kak kakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: