kamasutra

Geblek diKartonkan

In My Life, Photo on Juli 27, 2006 at 2:32 am

Percaya gak percaya aslinya ini wajah saya loh
Makasih ebo *manggilnya enaknya apa seh ? susah amat ya*udah bersedia ngoprek wajahku jadi karton.

  1. \:d/ bagus tuh gambarnya jadi kartun

  2. bilang ‘I Love You Ebo” aja kok susah amat

  3. hohohoho..😕
    lagi ngapain tuh ama monitorr..
    *curiga..*

  4. Duh, jenggotnyaaaaaa…😀

  5. Gebleekk..
    Maren aku baru dari BATAM, nginep di hotel HARMONI (gag tau nama jalannya apa) hiks.. coba hub. nomermuh gag aktif? 0818351565 kan?

    atau salah?😕

  6. mau dung dibuatiiin :)>-

  7. wah udah dipasang…

  8. lama gak ke sini …😀

    eh itu monitor ngapain koq di kempit2 segala ?
    hayoo…
    :d

  9. wah.. mau juga dong!!! :d

  10. Areke neng endi iki? kok ra tau eneng Khabare?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: