kamasutra

Blogwalking With Email Kenapa Tidak

In Elmu, Wordpress on Juni 21, 2006 at 1:52 pm

Gambar disamping ini adalah hasil blogwalking dg menggunakan email [tampak tampilan http://blogger.web.id%5D.
* Emang kenapa kamu pakai email ?
– Hayah aku kan faker benwit 😀
* Owhhh…

Itulah alasan saya kenapa saya memakai email untuk browshing, blogwalking dll-nya.
Sayang untuk membuka email sepertinya tidak bisa menggunakan fasilitas ini [email kok makan email kali yah ?]
Jadi sementara ini kalau mau buka email selain mamper ke warnet harus rela menggunakan layanan GPRS, saya gak tau sampai kapan, yg jelas sampai ada layanan internet / ISP murah di Batam 🙂 maunya.
Yah… haros sabar gak tau sampe kapan, oh ya just info speedy baru masuk kebatam tapi setelah liat informasi selama ini [red=milis] kok banyak masalah dg speedy,satu lg starone juga baru masuk bln ini tapi sayang CDMA karena harus kluar duet lg buat beli henpon.

Balek lagi ke topik, sebenarnya cara untuk menggunakannya layanan ini cukup gampang, hanya cukup subscribe ke emailweb.us dan nantinya kita akan dikasih pertanyaan [12 soal] dan diharuskan untuk menjawab pertanyaan dg benar minimal 10 dari 12 soal tsb. Saya yakin bagi kaum non muslim tidak mengalami kesusahan menjawabnya karena 12 soal smuanya tentang ajaran kristian.
Setelah kita bisa menjawab nantinya akan di balas dr admin emailweb.us bahwasannya kita sudah bisa menggunakan layanan yg mereka berikan *ingat tidak boleh akses situs prono :-), situs muslim* kalau masih membandel email kita akan di unsubscribe/terminit dan tdk akan bisa lagi mendaftar kecuali ganti acount.

Contoh disamping saat saya akan melihat situs planet blogger [http://blogger.web.id] dg menggunakan S/W email client m*s outlook ’03 hasil nantinya tampak seperti gambar diatas [cukup mudah kan].
Caranya cukup sederhana kirim email ke getpage@emailweb.us lalau subject diisi alamat url yg dituju.Untuk hasilnya nanti dapat balasan dr getpage@emailweb.us dg isi web yg dituju. Dan selanjutnya tinggal klick2 saja link2 yg mau dikehendaki seperti layaknya kita online.
Memang sih untuk hasilnya tidak sepuwas seperti kita online langsung 😀 tapi saya rasa cukup bagi saya yg seorang paker benwit ini.

Selain untuk melihat web layanan ini juga bisa untuk search/mencari misal saja saya akan mencari informasi tentang geblek, caranya cukup mudah kirim email ke search@emailweb.us dg subject keyword yg diinginkan dalam hal ini geblek [tampak seperti gambar disaming]
Dan seperti melihat web layanan yg nantinya jg akan mengirim hasilnya lewat email balasan.

Oh ya layanan juga bisa isi komentar di blog kalian, tapi sayang kalau blog tsb memakai plugin spam karma akan sedikit susah karena akan melalui lebih dr 1 step.
Dan yg saya sukai dg layanan ini adalah bs donlot file, yah 7-8 mb masih bisa kok :D.

Mudah2an fasilitas ini tidak akan di tutup baik dr admin emailweb.us sendiri maupun admin tempat kerja saya.
Mungkin ada diantara teman2 yg tau fasilitas seperti ini selain dr http://emailweb.us plis dong ah kasih tau geblek yah.

Gambar diatas contoh kalau menggunakan layanan searchnya
*postingan ini juga memakai email kok*

image001.png

image008.jpg

image009.png

image010.jpg

image011.png

image012.jpg

image013.jpg
Iklan
  1. anjret gambar tdk sesuai format yg saya tules di email maap

  2. baiklah.. saya maapkan

  3. Ide Cerdas seorang FAKIR BANDWIDTH.

    509 masih bersama ku cak :(( sedih

  4. wah..kau telah menyebarkan rahasia besar..
    tinggal nunggu nih provider diatas kebanjiran email dan mangkrak lagi..

    atau..kena filter ama admin..

    duh.. :-w

  5. mangli: maksute mancing

  6. waah… asik, bisa dipakai buat teman-temanku yang kantornya punya larangan browsing tapi hanya boleh cek email. Thnaks

  7. […] ngeblog dg email ternyata hasilnya masih semrawut, coba lihat postingan saya sebelumnya, padahal sudah saya susun rapi di email eh saat di post ternyata tidak sesuai format di emailnya. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: