kamasutra

Musim Itu Sudah Datang

In batam, Celoteh on Juni 11, 2006 at 1:16 am

Piala Dunia 2006 sudah dimulai kemaren malam, seiring dengan itu pula perjudian ala taruhan botoh juga dimulai. Ada yang mulai dari limpul-an, cepek-an dan banyak juga yang lebih besar dari jumlah itu yg sudah saya dengar di sekelilingku, untung saya bukan peminat untuk taruhan dan sejenis. Sistem yang mereka pakai juga beraneka ragam dari mulai memberi por 1,1/2.3/4 serta ada juga yang lek-lekan [apa yah bahasa indonesianya …?]. Dari semua sistem yang dipakai para botoh tsb akan berpengaruh pada hasil taruhan berapa besar yang akan mereka dapatkan, saya sendiri gak jelas bagaimana cara menghitungnya *suwer* [ada yang tahu dan plis dong ah]
Yah hobi memang susah dihilangkan, saya tidak tahu apakah di jogja yang baru saja kena musibah ada hal seperti ini, mudah2an tidak terjadi disana.

  1. Argentina menang .. \:d/

  2. wah penjudi biasanya enggak peduli, yang penting berjudi

  3. geblek said: “…untung saya bukan peminat untuk taruhan dan sejenis…”
    Kalau saya: untung saya bukan peminat sepak bola, jadi acara pacaran tak terganggu😡 dan gak perlu taruh-taruhan.
    Eh.. btw mas joko, sabar ya.. gambarnya lagi diproses, yang punya geblek udah jadi, tapi yang lain belum… nanti aku kirim serempak… hidup kamerun!!!

  4. hidup… Ingriss.. :p

  5. kapan ada pertandingan sepak bola gajah antar dunia di adakan? agar saya bisa dukung gajah lampung jadi juara!🙂

  6. Belanda ato Jerman yah?
    yah tunggu nanti ajah deeh😀

  7. untung saya bukan peminat untuk taruhan dan sejenis.

    Terus yang taruhan sama aku kemarin malam dengan Voor 1 1/2 siapa ya?? :-?:-?

    *kaboor*

  8. nuz:jangan mengadu sapi eh domba yah

  9. njrit komen ajaxnya dah bisa euy😡

  10. saya tutup lg,sepertinya kacau :((

  11. komentarnya pake ajax ya? numpang nyepam deh kalo gitu😛

  12. ah, ajaxnya fiktip!

  13. bahh! ceko kalah! geblek!!

  14. iheihwhiihw cupuw..

  15. sam… wingi amerika saiki jepang… sampean aseli endi seeh? koq pindah2 negoro…

    *ngantuk*

  16. Saya tiap kali taruhan, pasti kalah.:-w

  17. Saya malah tiap kali kalah, pasti taruhan..😀

  18. du di du di dam itali prancis yokkkkkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

