kamasutra

06-06-06

In Celoteh on Juni 6, 2006 at 5:13 am

Sekedar inpo sekarang ini tanggal 6 [enam] bulan 6 [enam] tahun 2006 [dua ribu enam].
Konon mereka bilang ini adalah angka keramat.
Ada apa dibalik angka ini ?

  1. angka keramat apaan ya? bensin naik lagi ^^

  2. ehm, berarti taon depan kamu buat lagi yah Djok.. 07-07-07!

    ya gag seh?

  3. angkanya MAMAT yaa?😀

    Pantesss

  4. bukan semua angka baik, btw met kenal

  5. Mekssoooo…!

    Tahun 06 sih udah 2000 tahun yang lalu!

  6. Eh, lupa… met kenal :d

  7. biasa aja tuh.. :)>-

  8. sekarang tanggal 080606, puwass??!!

    *cuma pengen ngasi tau doang kok* dudududu…. *siyul2*

  9. hari keramat itu sehari sebelumnya!
    soalnya gw lulus kuliah. hehehe :)>-

  10. ihwihwihwhihwh… met kenal jok😀

  11. gag ada keramat2nya acan… hehehehe

  12. kalo menurut gw angka 666 ada kaitan nya..

    6 + 6 + 6 = 18
    1 + 8 = 9

    jadi antara tanggal 06-06-06 dengan 9-9-99 itu ada hubungan nya..

    hehehe.. bener ngak yak .. gw cumang ngarang doank sehh😛

  13. kalo angka 69 apaan tuh? :))
    kopipes dari web tetangga :p

  14. Nggak ada yang berubah.. Apa yang diharapkan dari tanggal ini? negara ini tetap aja susah… Sampai jumpa tanggal 6 bulan 6 tahun 6666

  15. Angka keramat?! Udah lewat tp kayaknya ga ada keramat2nya sama sekali… semua berjalan spt biasa…
    Salam kenal ya..!!

  16. hydrocodone…

    news…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: