kamasutra

Bulan Mei Terasa Lama

In My Life on Mei 13, 2006 at 3:37 am

Bulan mei memang masih sama seperti bulan mei ditahun kemaren, sama sama mempunya jumlah 31 hari, namun bagi saya bulan mei sangat begitu lama. Yah… bulan mei adalah klimaknya dari segala klimaks, Seandainya penyesalan itu datang diawal kejadian mungkin bulan mei sangat begitu cepat kulalui. Dari mulai minggu pertama dibulan mei ini saya sudah mersakan tanda2 akan terjadi musibah di akir bulan bahkan pertengahan bulan mungkin juga akan disapanya. Ya ya ya ternyata mengatur uang itu tidak mudah bagi seorang bujang seperti saya.

Mungkin hanya dg cara mengurangi atau bahkan meninggalkan kebiasaan2 buruk saya, kejadian di bulan mei tidak akan terjadi di bulan2 selanjutnya.

Iklan
  1. hu hu hu ternyata bukan akoe aza yang kesusahan keuangan di bulan Mei

    senangnya ada teman sependeritaan πŸ™‚

  2. hiks.. sayah juga ngerasa bulan ini bulan yang berats… hiks..

  3. Mulai hari ini… bulatkan tekat, berhenti merokok…

  4. 2&3# ah senasib
    4# minitu tidak mudah komandan:-?

  5. gue sih tiap bulan ngerasa berat,
    gaji berapa aja ga pernah cukup jek.
    hidup ini berat…

  6. wah perlu sekretaris tuh…

    *sodorin Vnuz*

  7. waks..klo aku kok malah kebalik..cepet banget udah tgl 16 may…bentar lagi gajian..hehe

    jangan dirasakan Jok..jalani aja..itu resepku…dan 1 lagi, jangan liat kalender..apalagi kalender jawa..wakaka

  8. waduh..duluan sana ya tanggalnya…disini masih tgl 16 nih..hehe…jadi gajian lebih cepet lagi.. πŸ˜€

  9. Arep KOMMENT neng BLOG iki angel eram, untung saiki wis di ILANGI nomer TOGELE :))

  10. ada apa di bulan mei? gw ultah bulan mei jok….

  11. Sodara no: 12 juga lagi susah…

  12. Mei terasa lama kalau tanggal 10 uang sudah habis… coba klo tanggal 29 uang masih banyak?? Tanya kenapa ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: