kamasutra

Warga Baru

In batam, My Life, Photo on Mei 11, 2006 at 3:17 am

Beberapa hari yang lalu tepatnya semingguan *lebih dikit gak papalah* saat pagi pagi mo brangkat kerja gak bwasanya ada swasana aneh di pagar depan rumah hayah ternyata ada bedhes [red:monyet],kirain bedhes dr utan tp kok dah ada talinya yah, njrit punya sapa pula brani2nya angon bedhes didepan rumah di iket lg. Saat tertegun memperhatikan si bedhes malang ini, selang beberapa menit telpon rumah bunyi akirnya saya putuskan angkat tlp dulu baru kerja *bla bla bla* dr situ saya baru tahu ternyata si bedhes ini warisan dr tetangga yg mau ninggalin batam, hayah warisan kok bedhes bang bang.

Si bedhes di kasih nama RIKI jadi maap yg punya nama Riki saya ambel buat ngasih nama bedhes ini. Oh ya bagi yg kutuan silakan main ketempat saya di jamin si bedhes Riki akan ngambilin kutu2 kalian, dan gak perlu takut krn si bedhes Riki sudah jinak meski taringnya masih lengkap. Dia suka manusia berbulu, gak perlu takut juga krn si bedhes Riki tdk akan memakanmu, hanya dia ingin memanjakanmu dg membelai belai bulu kalian.

bedhes

Gambar diatas saya ambel dg enpon sebelum rumah si bedhes Riki ini belum jadi, skg dg nyaman dia sudah saya buatin rumah kusus dia di atas pohon itu tapi masih dalam keadaan diikat.

  1. huekekek … di jaga ya ntu warisan😛

    *kabooorrr …*

  2. bedhes koq jengene Riki?

  3. wah..enthuk sedulur evolusi-nya Darwin.. :d

    *lirik..cabut

  4. Ini bukan ngomongin aku kan ??

  5. Ha…ha….Selamat ya atas warisan berharga ini. Dijaga baik-baik ya si RIKI. Siapa tau dia bawa keberuntungan. Oh ya, awas lo nanti ketularan gantengnya si RIKI *Ambil ancang2 siap kabur*:)>-

  6. hiwhihiwhiwhi… baru tauk kalo bedhes itu monyet /:)

  7. […] Kok cuma 2 aja ?, terus terang cuman 2 itu aja yang sering saya kunjungi. Tapi ada 1 lagi blog perokok berat, ini tempatnya mas Geblek. Baru-baru ini dia punya saudara evolusi Darwin dan saking sayangnya di bikinin rumah nan indah bersebelahan dengan rumah mas Geblek. met tetanggaan deh ya. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: