kamasutra

Clean Archives

In Elmu, Wordpress on Mei 5, 2006 at 6:02 am

Dari pada nganggur iseng blog walking nemu plugins untuk arsip yg saya rasa jika saya pasang akan lebih enak mencari postingan saya terdahulu dibandeng dg arsip yg sebelumnya default bawaan wepe. Cara memasangnya juga tidak begitu sulit hanya dg upload file pluginsnya ke wp-content/plugins, lalu aktipkan pluginsnya, dan copi pasti tag/codenya pada file arsip yg dipake dah itu aja langsong jalan. Dan selanjutnya arsip dengan wajah baru akan tampil, gak percaya coba liat arsip blog ini.

  1. waaah saya juga pake mirip ini! tapi bukan plugin… iseng aja mbikin sendiri.

    coba liat http://www.elzan.com/archives/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: