kamasutra

Ngeblog Itu Tidak Gampang

In Sampah on Mei 3, 2006 at 6:13 am

Banyak orang bilang ngeblog itu gampang, ah ternyata stelah beberapa lama saya punya blog ternyata masih sulit rasanya untuk membuang dan mencurahkan unek unek dalam bentuk tulisan. Banyak yg nyuruh tules apa aja yg kau mau tulis, ah tetep gak bisa juga.

Jujur slama ini cuma bs ngiri baca tulisan blogger2 yg disana, spertinya memang mreka sudah berbakat menjadi penulis dan spertinya dalam pelajaran mengarang jaman dahulu kalapun mreka pasti mendapatkan nilai rata2. Dari dulu memang saya susah untuk mengarang yah jadinya ya seperti ini orang jujur gak suka ngarang apalagi nipu keadaan *bukan maksut ngatain blogger adlh penipu loh suwerrr🙂 *

Tules apa aja yg ada, apa yg terjadi di lingkungan dekatmu kata mreka, ah lagi-lagi siyal disaat saya mau nulis pasti ada aja halangan. Ah ha benwit adalah faktor kendala saya paleng urutan atas. lah emang gak ada warnet ? doh warnet banyak tapi kalo suruh mamper2 dulu ke warnet males dg sisa waktu cuma beberapa jam saja untuk istarahat. Pengennya sih dikamar ada akses sendiri wuih enak kale yah *ah lagi lagi berhayal mau tidur onlen bangun tidur onlen*, dah nyoba telkomnet doh ampun leletnya dah gitu sering mati lagi. Sudah nyoba dg gprs, cepet memang tapi cepet juga membikin saya kelabakan untuk melunasi tagihan di awal bulan. Pernah nyoba mau gabung dg komunitas Wireless tapi siyal perangkat masih mahal2 yah pendeng dulu deh.Onlen di kerjaan halah apalagi krn saya bukan org IT seperti blogger kebanyakan.

Ah sudahlah memang nasebnya baru seperti ini kale yah🙂. Tapi kalo ada yg mau menghibahkan radio outdoor nya kesaya dg senang hati tidak akan saya tolak dan lsg saya daftar di komunitas wireles dibatam.

  1. pertama!

    aku ngeblog saat di kantor, selain itu males! *males keluar duit*

  2. Bener Cak, gampangan COMMENT….😀

  3. 1#enak kalo dikerjaan ada akses,lah saya boro2.
    2#betol kang

  4. ooow… jadi benwit yang jadi faktor klo nge-blog itu susah…

  5. ah kata siapa??

    gampang kok ngeblg itu..
    tuliskan aja apa yang anda mau..
    emang gua pikirin😛
    *piss

  6. melas men rek..:)
    ntar klo gw balik..aku kasih oleh-2 radio wlan deh..ning stikere thok yo :))

  7. 6# halah bergaya dirimu mas.awas ntar balek ke batam ganti tak ece,lawong getpage sama greb aja udah diblok pun \:d/

  8. Jok..wes punya yg laen..😛
    www4mail-le sak abreg.. :))

  9. Betuuuulll
    *lirik blog sendiri yang jarang di update*

  10. *ah lagi lagi berhayal mau tidur onlen bangun tidur onlen*

    ===

    oh.. masih tahap berkhayal ya? KASIANN…..

    *liuk liukan jari*

  11. ngeblog itu emang nggak gampang, apalagi saat akhirnya menyadari bahwa waktu yg tersisa buat ngeblog pun menipis😦

  12. ho oh yo kadang aku yo bingung opo sing kate ditulis

  13. Gw ngeblog juga pas di kantor, ngapain ngabisin duit. Kecuali kalo mendapatkan duit yang lebih besar :))

  14. ……… asik…. no 14.. …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: