kamasutra

Masa itu Terlewatkan

In My Life on Maret 25, 2006 at 8:52 pm

Malam kemaren kemenangan telah saya raih, yah meski enpon berdering terus akirnya saya bisa lewati masa² rayuan setan itu. Meski pulang malam dan tidur malam masih berlanjut namun saya sudah bisa melewati masa itu. Dan malam ini semenjak sore saya sudah menghilang dari peredaran mereka dan sembunyi di dalam ruang sekatan yang puanas di dalam warnet ini, habis cari yg dingin gak boleh merokok duh…

Wel saya berharap mudah² malam ini bisa terlewati seperti malam kemaren. Sengaja malam ini [malam minggu] gak ngedate wuihh gue pengen bebas dulu yah [sori dik…] janji weekend depan full buat lo say.

  1. wah lumayan nomer 2 :d
    udah tobat tho..hidup sehata aja nyaman, klo di warnet dpt yg sejuk

  2. wah.. wah..
    terbebas dari rayuan setan? lho? bukannya setannya itu kamu sendiri jok? *kabur*😡

  3. Kenapa jok??

    lagi masa trasisi lagi? wah ternyata udah nge-date ya? nge-date ama didik??

Tinggalkan Balasan

