kamasutra

CUma Main Main

In My Life on Februari 24, 2006 at 5:07 pm

kita cuma main main
jgn pikir lain lain
apalagi jadi pacarku
gak mungkin

percuma kaurayu aku
percuma kaupaksa aku
percuma smua percuma
percuma saja
tapi tenang malam ini untukmu

kalo sama sama suka=20
buat apa mikir mikir
kalo cuma bikin pusing
gak penting

kau tau ku suka kamu
ku tau kau perlu aku
kau tau dan aku tau
kita setuju=20
tapi tenang kujaga rahasiamu
tenang tenang kutakkan bilang bilang

cita citakanlah malam paleng indah
penuh bunga bunga
tapi bila esok pagi tak tiba
jadikan kenangan
simpan dalam hati
=))=))=))=))=))

  1. Ini apa sih jok??:-?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: