kamasutra

Milis Gilak

In Sampah on Februari 16, 2006 at 6:36 pm

Siapa yang gak tau milis gajah ngacong [baca=tunjuk jari],wah kebangeten kalo belum tau, tak terasa saya ikutan milis para gajah ini sudah dari akir tahun 2004 yg lalu dan gara² milis ini pula emailku di jimel bisa abis sampe 98% busat dah sampe kewalahan ngapusnya.Daripada ngapus satu satu akirnya saya ganti acount dg akiran nomer cantik 69 yeah siktinen.

Bermula saya pengen punya acount di gmail saya googleng tapi sudah lupa pake keiwot apa saat itu kok bisa² saya terdampar dikampong yg satu ini. Kalo inget pertama saya posting di milis ini rasaya jadi malu, geli ah dasar norak waktu itu, masak org kek saya dibilang homok wah tertawa dan caci maki saat itu terlontar serentak dr teman² katanya saya ikutan milis homok, jujur kaget saat itu. masih inget pertama yg ngatain homok si reno anwari waktu itu.hahahahaha lucu geli ah jadi isin [baca malu].

Seiring waktu ternyata milis edan ini bikin kangen ah lagi² sial saya termasuk orang yang fakir [baca miskin] benwit, jadi saya terpaksa tidak bisa mengikutinya secara rutin bahkan bisa dibilang sangat jarang sekali, padahal dari milis itu saya bisa mendapatkan inpo² dg cepat meski banyak tidak seriusnya ketimbang dari seriusnya. Tambah kawan yg gak bener sudah tentu meski gak pernah ketemu eh pernah sekali deng hai Dik™.
Misyu gajah :*:*:*:*

  1. DASAR FAKIR BENWIT!!!
    Udah gitu HOMOK!!

    *KABUR SEJAUH-JAUHNYA*

  2. *clingak-clinguk*

    aku tadi pertama ya??

    HOREEEEEEEEEEEEEE!!!

  3. disuruh ngejang di di sini….

  4. oh gara gara si joko ini ya makanya didik hamil 7 bulan. selamatttt… makan makan plis!

  5. Ha ha haa haa haa

    GAJAH DUDUK :d

  6. oooow ini HOMOK juga yah
    hi😉

  7. Pas baca postingan, aku sampai pada kesimpulang: “Oow…, jadi ternyata bukan homok toh!”, tapi pas baca comments, kok beda lagi ya? Labelmu balik ke homok deh… :)>-

  8. Aduh! Salah ketik, di comment di atas. Harusnya “kesimpulan”, bukan “kesimpulan”.

  9. trus berarti miscall kemaren dari cowok?😕

  10. ini tempat ngejunk baru ya? :-w

  11. horeeeee.. aku yg ke 14 =))

  12. lumayan nomer 15..ada artinya kayaknya😕

  13. suit sepentin :)>-

  14. hadooh… tobat aku buka web-mu. 32 kb… kok gak pernah login GT lagi?

  15. Ck..ck..kok banyak hate comment gini yah🙂

  16. waduh telat gw:d ,
    cuma mau bilang :
    DASAR HOMOK KALIAN SEMUA!!!
    Bubar bubar! dilarang ngejank di sini!

  17. wah aye belom lama ini joinan di milis ini. kesan pertamanya cuma heran dan ngga mudeng. dateng-dateng disuru nungging. dasar gila…

    tapi saya ini termasuk fakir benwit juga. jadi jarang gabung en kurang mendapatkan mangpaat dari milis satu ini.

  18. ngejunk ah….

    hai.. bleg!! ^:)^

  19. yg riplai dibawah ini adalah TRUE HOMOK!!
    *kabur pelan2*

  20. halah… id aku kena banned. hoalah

  21. PROTES GANTIAN

    Mbok kalau akses web(http://jokosupriyanto.com) langsung lari KE BLOGSnya biar ndak BOROS BANDWIDTH :d

    Belum bisa? tanya =))

  22. 24#maap dan suwun kang,tapi perasaan sudah saya direct ke blogku kok

  23. udah bisa kok klo ke http://jokosupriyanto.com langsung masuk ke blognya..mana updatenya nih ?

  24. masih inget apa masih dendam \:d/

  25. hai! belajar di sini yuk…

  26. Coba kamu join milis kampung kambeeng pasti dibilang lesbong! situ lesbong yah? Yuuuuuu….k! hahahaha

  27. Tolong disebarkan keseluruh teman-teman

    Telah hilang seorang anak sejak 2 minggu yang lalu Laki-laki usia 16 Tahun nama Deta Warna kulit Hitam Rambut Cepak, Bisu (tidak dapat bicara dgn kata sandi, hanya isyarat biasa) Jika, Tinggi 160 CM, Rambut Hitam Lurus, Cepak, Bawa Sepeda, Menggunakan Topi Orange, Baju Abu2 Celana Kain Panjang Hitam, Alamat Tempat Tinggal Kampung suka damai RT 07/ RW 5 No 80.Pangkalan Teluk Naga Kab Tangerang. Jika Ada yang melihat harap Menghubungi No Hp Ini : Denih 08161451469

Tinggalkan Balasan

