kamasutra

Miscall Diakir Pekan

In My Life, Sampah on Februari 12, 2006 at 6:24 am

Tulalit tulalit,begitulah suara enpon gw berdering smalam.Hallo Assalamualaikum,kalimat pertama yg kuucap.Dr jauh samar2 terdengar suara perempuan yg dah jelas kuhapal benar suara siapa disana.Masss saya kangeeen.Gubrak Tuttt halah suara itu lsg ilang begitu saja,msi kuingat betul suara manja td.Tdk bgtu lama enpon bunyi lg kali ini sms bkn panggilan.Hanya 2 kata jelas & padat.Masss kangeeen…!

  1. dari jauh samar2 terdengar suara perempuan😮 spt cerita horor aja hehehe
    kalo hapal pemilik suara manja itu, telpun balik aja, trus jangan lupa perkembangan selanjutnya langsung tulis diblog😉

  2. halah.. biasa aja lagi😀

  3. masss kaannggeen… ;))

  4. mas, ojek di gang 5 jalan buntu dekat kantor pak camat tetangga sebelah. ;))

  5. terdengar suara wanita…
    Mas kangen, ke sini lagi dong. Tapi jangan lupa yang kemarin malam di lunasi dulu…
    :-” :-“

  6. mas kangen.. ?
    ini pasti dari pak samsoel kemarin kan jok? wkkwkwk tobat wahai anak muda.!

  7. wah, Joko sudah mulai ehm..ehmm ya.

    kalau ada kelanjutannya posting lagi ya.

  8. massss… kangen….
    “husshh… auu ahhh… gelap”

  9. kengen… lanjutannya nih, apa ya?

  10. gani,venus,kabayan:gimana mau telp balek nomer di rahasiakan jadi ya gak tau bagaimana mau nglanjutinnya \:d/
    boku_baka:halah

  11. Mas, aku ndak kangen. Mas iki sopo tho?
    ;))

  12. kalo situ di Batam, ai gak heran ada yang telp malam-malam dan bilang kangen.

    Hayooo… yang kemaren di Pasific belum bayar kaleee.. :d :)>-

  13. Kangen SIMBOK yaa =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: