kamasutra

Hadiah Awal Tahun

In My Life on Januari 17, 2006 at 5:32 pm

Allo ol pakabar
Gw semenjak 2 hari maren gak enak makan gak enak ngomong gak enak smualah, garaยฒ gigiku yg mau tumbuh ternyata mengalami kesulitan untuk keluar menjebol daging gusinya. Duh ampun sakitnya ngrokokpun jg kesusahan ngisepnya. Tadi gw sempatin mampir ke dokter gigi dan ternyata mang bener gigi itu kesusahan nongolnya :D. Tadi cuma dikasih obat doang suruh nunggu samapi minggu depan kalau masih sakit mau di operasi untuk memudahkan gigi itu nongol, duh pasti sakit yach.
Karena seumur idupku blm pernah namanya operasi selain saat di sunat dahulu kala :D.
well mohon doanya aja mudah2an setelah dioperasi gigiku akan cepet tumbuh, krn tadi juga bareng sama pasien yg kasusnya sama ternyata dia malah lebih parah krn sudah 2 th lebih gak mau nongol juga, duh ๐Ÿ˜€
Yach mungkin ini hadiah untuk diawal tahun ini.

Iklan
  1. semoga operasinya sukses ya, smoga gigi bisa segera tumbuh biar enak ngrokok dan mringis :d

  2. hihih.. selamat anda layak dapat bintang :p

  3. waduh.. lekas sembuh aje ya…

  4. Kan ada lagunya tuh… “Lebih baik sakit hatiiii drpd sakit gigi..” (eh? kebalik yaK? hehuhauhauha..) semoga cepetan sembuh ya kak. Haduhh.. operasii..

  5. cepat sembuh bro! ๐Ÿ˜€

  6. eeh, baru tumbuh gigi? ๐Ÿ˜ฎ mudah2an gag usah sampe operasi deh. kalo operasi juga mudah2an bisa nahan sakitnya .. huhu. ga kebayang operasi gigi sakitnya gimana ๐Ÿ˜ฆ

    btw gambar di samping bikin konsentrasi pecah … I mean, gambar axe effectnya itu loh ;))

  7. PAsti sakit banget rasanya, siapi aja ponstan yang banyak jika gag kepengen cabut gigi ๐Ÿ™‚

  8. gani:ini dah mringis terus gan.
    nuz:sy tiap hari dah nelen obat trs tp bkn ponstan obat dikasig dokter.
    oprasi nanti bukan cabut gigi tapi bedah gusinya jd saat ini yg sakit bkn gigi tp gusi

  9. Supaya rokoknya gak biki sakit…ilangin aja tembako atau cari rokok yg sebatangnya filter semua…

  10. Segera sembuh yah biar bisa ngunyah lagi.. udah dong berenti makan beling-nya [kuda lumping kali].

    salam hangat dari afrika barat ๐Ÿ˜€

  11. untung yg tumbuh bukan gigi taring ya… mengerikan kalo kayak vampire. ๐Ÿ˜€

  12. salam kang geblek..
    siap2 daun sirih en air anget yang banyak…

    eh.. insya allah nyasar ke batam minggu depan kok

  13. pilih mana sakit gigi atau sakit hati ?

  14. lah??
    umur segini masih jaman gitu numbuh gigi?

  15. sama nih, gigi bungsu yg kiri bawah mo tumbuh, sakit bgt.

  16. udah seminggu lebih nih, gimana perkembangan sang gigi tersayang?

  17. duh… sakit gigi ya? so sorry for you. mm… bener-bener lebih enak sakit gigi atau sakit hati jadinya? hasilnya apa?
    get well soon ๐Ÿ™‚
    and thnx 4 dropping by. please do come again :d

  18. owh, jadi giginya senut senut? hehe.. dah coba tabrakan diri kedinding dengan titik point digigi? hehe.. dijamin gag sakit lagi blek ๐Ÿ˜‰

    btw, kalau operasi gag sakit kok.. sumpah ๐Ÿ˜ก

  19. woii pa kabar? dah sembuh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: