kamasutra

Happy Birtday 2 Me

In My Life on Januari 14, 2006 at 12:58 am
ultah gw

Seiring dentingnya lagu kehidupan semilir angin hadirkan kesejukan kala terpancar keindahan dari seorang manusia. Detik demi detik berlalu tak sadar kita mengikis waktu merangkak ke langit meninggalkan jejak kenangan siapa yg membikai dan siapa yg mencampakkannya saya tidak tau. Dengan bertambahnya usia ku berharap jiwa ini kian dewasa jauh pula dari dosa, nestapa dan akan bertambah semua yg bermakna.
Pertengahan di awal bulan th 2006 saya belum merasakan perubahan jiwa yg berarti, harapan doa slalu menjadi harapan saya.

Iklan
  1. Met ultah ya Jok… :)>-

  2. SELAMAT ULANG TAHUN… SEMOGA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU.!!!!

  3. Selamat ulang taun, mas joko.. :)>-

  4. makan makannnnnnn :-“

  5. selamat ultah, moga panjang umur, banyak rejeki, cepet kawin dan tambah ……………… geblek :d

  6. doh kesian gitu sih, nyelametin diri sendiri. btw aku kalo lagi ultah kok gak happy ya?

  7. Om selamat ulang tahun…! Semoga sehat dan sehat terus… dan sukses semua mua!!!

  8. Waaaah!!! Selamat ulang tahun yaa!!!!! :)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  9. Aku turut bersuka
    Seiring bertambahnya usia
    Selamat Ulang Tahun
    Jangan suka manyun
    🙂

  10. hepi birday tu yu
    n de m****y laik yu :)>-

  11. Selamaaaaaaaaaat :d\:d/

  12. Heppi Birthday..
    Met Ultah Jok..

    Hehe.. Yang keberapa sih? 😡

  13. kapan nikah ?

    makan – makan kang 😀

  14. wah..happy birthhdaaayy…
    untung biarpun dikalimantan bad connection..
    untung masih sempet ngucapinn…
    jihihihihi…..tambah geblek aaajjaa

  15. waa met ultah broder.. <:-p moga pjg umur dan smuanya, sehat selalu dan tambah lucu 8-}

  16. Wuiiiii.. slamed ulang taon yeeeee.. murah rejeki.. enteng jodo.. dan semua yang bagus2 deh buat elu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: