kamasutra

Banjir Menjelang Idul Adha

In batam, My Life on Januari 12, 2006 at 12:55 am
//tribun-batam.com

Minggu yang lalu 8 januari 2006Batam mencetak sejarah baru, Yeach Banjir, dan ini merupakan kisah baru untuk saya yang sudah bertahun tahun hidup dibatam untuk pertama kalinya merasakan banjir. Meski rumah tinggal saya tidak kena sapaan bencana alam ini namun saya sempat merasakan air yg memenuhi jalan2 protokol di Batam. Minggu sore sebelum saya berangkat kerja sudah was2 karena cuaca memang sudah tidak mendukung maka itu saya pilih naek angkot saja [batam red=metro] tetapi firasat jelek itu muncul saat mau nyari angkot tidak muncul2 satu jam lebih saya berdiri di pinggir jalan dg payung ditangan. Nasib baik untuk saya setelah beberapa lamanya nunggu akirnya dapat jg angkotnya, ternyata siyal menyapa saya jalan yg dilalui sudah penuh air meski pelan2 angkot tetap jalan krn merasa kasihan pada para penumpang yg lain sang sopir tetep mencoba menerobos air2 tsb. Owh sebelum mencapai tujuan kira2 masih skitar 2 Km meter lagi air begitu dalam sudah terliat banyak mobil2 menjadi kapal [terapung] apalagi motor jgn harap untuk bisa melalui jalur tsb. Hemm siyal lagi sang sopir memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalan krn satu alasan tdk berani menerjang jalan yg sudah penuh air tsb. well dg lemas gw terpaksa turun di tengah jalan yg sudah ada airnya blung wow sepaha bow, bueh bahasa latin bilang nelongso le.
Berikut ini gbr yg sempat sy ambil sebelum diturunkan oleh sang sopir yg sudah berahti tsb.

banjir dibatam
banjir dibatam

Dan berikut tautan berita tentang banjir tsb :
Banjir Lumpuhkan Batam
Batuaji dan Bengkong Terparah
Batam Siaga Bencana

  1. eh itu banjir karna aer laut pasang yah? enak dong abis kurban bisa langsung berenang huehe…klo di daerah saya banjir dah biasa :-w

  2. tempatku belum kebagian, semoga gak mampir taon ini.πŸ˜€

  3. wah, disini juga udah biasa klo banjir. jadi tabah aja ya oom…

    klo musim ujan, seminggu bisa dua kali banjir. masuk rumah lho…apek berat lah pokoknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: