kamasutra

Teman Tapi ?

In My Life, Sampah on Januari 8, 2006 at 1:07 am

Teman Tapi Mesra

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku
dia amat manis
dan juga baik hati
dia slalu ada waktu
untuk membantuku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

cukuplah saja berteman denganku
janganlah kau meminta lebih
ku tak mungkin mencintaimu
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku memang suka pada dirimu
namun aku ada yg punya
lebih baik kita berteman
kita berteman saja
teman tapi mesra

Teman Tapi Hamil

aku punya teman
teman yang kurang ajar
awalnya sih aku emang nggak nyadar
dia memang ganteng
tapi aku nggak naksir
akhirnya aku bilang
kita berteman dekat ajaaa..
namun aku setress
ketika dia minta itu
dia bilang padaku
ama teman kan boleh aja

kau dan aku kan hanya berteman
kenapa kau memberi lebih
lihat ini hasil ulahmu
katamu cuma teman
teman tapi hamil
oke memang kita teman yang mesra
namun kenapa kau nafsu bener
katamu kita cuma teman
katamu kau pakai kondom
tapi tetap hamil

Teman Tapi Preman

Aku kenal preman
suka mabok-mabokan
di mana ada dia pasti aku takut

dia amat serem
yang liat pasti merem
dia selalu nongkrong
di jalan depan rumahku

aku langsung bingung
waktu dia minta uang
dan dia juga katakan
mau lihat isi dompetku

aku cuma punya uang segitu
janganlah kau meminta lebih
kucuma punya lima ribu
kita berteman saja
teman tapi preman

aku memang takut pada dirimu
namun uang aku tak punya
lebih baik kita berteman
walaupun engkau preman
teman tapi preman

Apa lagi selain diatas, duh ada-ada saja πŸ™‚

Iklan
  1. agh… aghhh… gwa yg ke satu!!

  2. hahaha… teman tapi hamil =))

  3. :-w:-w:-w:-w:-w:-w BAAASSSIIIIIIIIIIIIII

  4. =))=)) TTM… TTH… TTP :))

    Kalo temen, jadi temen aja yach… Kalo temen ada tapinya jadi bukan temen deh… πŸ˜€ hehehe…

  5. Ihihihihi, lucu abis tuh yang teman tapi hamil :D. Pernah ‘nyoba’ ya mas sama temen… :-w

  6. jok bendera jepunmu di webku dah berkibar πŸ˜€ tar nyusul deh tutorialnya, sekarang gwa mo mudik dolo, selamat hari raya idul adha buat semua… buat vq juga tar ya tutorialnya abis lebaran haji πŸ˜€

  7. ada mp3 nya ga euy..? url url.. hihihi

  8. halah, kau ini…
    iseng banget ngumpuling gituan…

    bikin versi baru lagi?

  9. hehe.. teman tapi preman bagus..

  10. hahaha dah sampe sini juga yach tuh lagu, kirain br di milist doanks :d

  11. Teman tapi Teman?

    aku punya teman
    teman punya teman
    teman teman teman
    ……

  12. omm Bony gwa kalo urusan mp3 ngandelin mIRC πŸ™‚

  13. Hueheueheueheueheu…

    memang rada sableng nih anak, ada-ada aja.. πŸ˜€

  14. temen tapi hamil…. apa alamat aborsi? =))

  15. weq! teman tapi geblek πŸ˜€

  16. heran yah.. Didats dari Hongkong, Vnuz dari France, jangan2 saya dari Hungary..
    *mari kita coba*:-?

  17. temanku arep ngetem wurung,
    wurung meteng arep temenku
    arep meteng temenku wurung

    he………..he…gak jelas
    ( dasar geblek )

  18. lg tren aj, lbh enak dibilang tmen dekat kale…:-?
    bedanya ma selingkuh dan bedanya nyari cadangan u/ yg blom pasti apa dunk?:-w

  19. :(lagi bete nih ada teman cewek buat gue nggak ?????????

  20. TAHNIAH Buat RATU,…
    yang telah mengorbitkan lagu TEMAN TAPI MESRA,..
    duch RATU patut berbangga hati karena di malaysia lagu RATU yang berjudul TEMAN TAPI MESRA telah mampu masuk tangga lagu Terpopuler Terutama Dari radio ERA (Radio No.1) di Malaysia.. Lagu TTM telah menyaingi lagu2 populer malaysia, n lagu TTm ini telah mampu melempar RADJA = Aku tak kan melupakan mu & ROSSA = Pudar, yang pernah meraih tangga atas sebelum ini… Mudah mudahan RATU Mampu mendombrak pasaran seperti PETERPAN yg telah membawa nama baik lagu Indonesia dgn lagu-lagu populernya…

    SELAMAT YAH RATU……
    ntar klo ada info lagi gw beritahu kan dech buat RATU ttg perkembangan RATU di malaysia ini…

  21. =)) sama siapa ? gila kali ya …………………………………………………………………………………

  22. hai… adah MP3 nya ga? di mana bisa downloadnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: