kamasutra

Voucher Matahari

In batam, My Life on November 26, 2005 at 2:27 am

Kemaren siang habis solat jumat gw pergi ke matahari rencana mo beli sandal buat kaki [mang ada sandal buat tangan], dah lama gw gak pernah make sandal yg layak buat jalan ma cewek🙂 soalnya akir2 ini milih sandal jepit sajah lebih simple yg katanya orang2 sandal toilet biwarin😀.
Namun sampe matahari malah yg dituju tempat sepatu ah dasar plin plan. Stelah crose cek harga keknya lumayan jg pikirku, berhubung gw-nya pengenan yadah saya ambil langsung saya bawa kekasir dg nyerahin kartu matahari memberku, gak taunya stelah gw bayar di kupon pembayaran ada tulisan voucher Rp.50.000 weh dlm rangka apaan neh ???
Setelah gw tanya voucher didapat jika belanja kelipatan Rp.50.000 dapet Rp.25.000, laterus kupon itu harus dipake itu hari jg gak boleh besoknya, buset dah. wel akirnya dg modal voucher Rp.50.000 tsb gw baru pilih2 sandal, gw tertarik ma prodaknya Dr.kevin weh stelah dibwa dikasir dan gw tambah kekurangannya telah dikurangindg diskon 20% ternyata dapat voucher limpol lagi, weh laterus kapan habisnya kalo gini terus. Akirnya gw pake modal pilih2 kawos dg harapan ini terakir pilih2 di swalayan ini, stelah dibawa ke kasir ternyata masih dapet jg voucher 25 ribu lagi ah anjrit, gw harus cari harga yg pas sbesar 25 ribu dg dibantuin spg-nya akirnya gw dapet kawos lagi dg dapat diskon 50% lsg gw bawa kekasir, halah katanya kasir gak bisa mas soalnya harga bajunya teerlalu murah bueh emang brp sih mbak sisanya 5 ribu katanya, yadadeh yg 5 ribu bwat embak aja😀 saya dah mo plg neh mbak.
Ada ada sajah matahari ini.
Jadi barang yg saya bawa pulang saat itu: sepasang sepatu kaki Precise modle suzuka, sandal kaki prodak Dr.kevin, kwaos kaki spalding, kawos badan sharks, kwaos badan aero.
Oh ya gw juga mamper ke tukang cukur joni andrean dah males ngurus rambut yg dah mule panjang lagi.

  1. Hahahha..
    Enak banget!!
    Gw jg mau kalo gitu!!
    *siap-siap berangkat ke matahari..*

    Met kenal..:p

    ::tikabanget::

  2. skirnsyut… skrinsyut😀

  3. wel geduwel duwel ane benci ama yg namanya mall

    jadi mual, ternyata kang jok bisa ke jebak ama skenario marketing.

    tapi spg nya cantik2 gak?

  4. well,
    ceritanya lagi mBorong neh jok!
    eh geblek pangkas? gag gondronk lagi duonk?😡

  5. kayake kita prh kenal ya sebelumnya..

    salam vivin

  6. Bannernya keren Bro….

  7. Mmm…jadi sekarang model rambut hasil dari andrean kaya apa? :d Salam kenal!

  8. #6
    hmm.. gambar ituh Marlboro Merah bukan Marlboro Light? benarkah jok?

  9. abis ngeborong, berarti:
    MAKAN-MAKAN!™

    itu trik-nya matahari, biar lo belanja terus ampe kantong kering kerontang.. he..he…23x!™

  10. padahal gwa suka cowok gondronk…
    *menunduk, bahu turun, tangan dalam saku celana dan berlalu dengan gontai*

  11. wah gila, konsumsi berlebihan! btw, metkenal. dan…teruslah mengkonsumsi

    consumpto ergo sum😕

  12. Hehehe.. dimainin ya sama Matahari dept. store.. ga bisa disimpen vocernya

  13. Iku kok malih “recursive looping” ngunu ya?

  14. brilliant site! happy to be here. Pair will Table unconditionally: http://www.startribune.com/ , Play Fetch Lose – that is all that Grass is capable of Green is feature of Bad Plane , Double Round is very good Player Memorizing is feature of Bad Mistery

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: