kamasutra

Memang Gilah

In Celoteh, Sampah on Oktober 2, 2005 at 10:47 pm

Huwaduuuhhh mo jadi apa negoro indonesia inih, belum lagih isu bbm kelar eh teroris muncul lagih. Ande si pengebom ketangkep dan ditangkep didepan sayah kan ku injek injek, kuladahin, ah pngen kusiksa, dasar bajingan loh. Lagi2 mengatasnamakan agama, ah agama mana yg nyuruh penganutnya untuk mbunuh orang, sok agamastis ah tai kucing. Lagian apa sih untungnya, pngen mati sahid ? week….dah bentar lagih pwasa masih juga banyak tingkah. Saya pribadi menguntuk kejadian inih, dan ikut prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian ini. Smoga arwah para korban ditrima disisiNYA dan cepat diberi kesembuhan untuk para koraban lainnya.

postingan blogger lainnya

  • 15june
  • priyadi
  • yonky
  • arjuna
  • endhot
  • benny
  • kusaeni
  • hilal
    1. Korban Bom Bali

      Untuk sementara korban dalam tragedi bom Bali, 1 Oktober 2005 adalah 25 meninggal dan 127 luka-luka.

    2. Matur nuhun mas udah mampir dan mencoretkan kenangan kepada saya.

      “Ikut mengutuk pelaku bom Bali dan berbelasungkawa buat keluarga korban”

    3. kalau ketangkap, jangan, jangan diludahin, dikutuk atau diapain juga, biar aparat keamanan yang menyelesaikan, biar mereka diadili sesuai perbuatannya. kita semua jangan ikut-ikutan kehilangan kasih dengan membalas dendam. *hasaaaah ngomong emang gampang, but together we can be stronger!*

    4. Ande si pengebom ketangkep dan ditangkep didepan sayah kan ku injek injek, kuladahin, ah pngen kusiksa, dasar bajingan loh

      walah.. yg mo puasa malah punya niatan jelek ..

    5. […] #8217;s time or 7.50 Bali’s time. Most offers condolences for the victims, many are very angry with the cowardly terrorist act. The bombs came just after the governme […]

    6. Wah apa agama juga, suruh MENGUMPAT yaa🙂

    7. tetap tenang dan sabar .. jangan terjebak dng perangkap setan!

    8. jangan hanya di injek dan diludahi!
      sekalian ajah kitah berak-i sekampung blek hehe.. *yaiks..*

    9. Walaupun telat, tapi aku turut berbela sungkawa😦

    10. lkalo ketangkep mbok ya dinasehati. bilang: next time jangan kirim bom beneran… mending kirim bom hadiah gitu kek! atau bom isinya duit beneran… bukan yang bohongan! duuhh.. kok komen isisnya ngaco gini siiy? heuehuehe🙂

    11. ochie juga ikut berduka cita..keknya sech kalo cuma di nasehati atau di injak2..emang mesti dikutuk dech 7 turunan jd kodok aja..he he he..j/k..met knal all :d:o

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: