kamasutra

Ramadhan Akan Tiba

In My Life on September 30, 2005 at 5:21 am

Sebentar lagi dengan hitungan jari tangan Ramadhan akan menghampiri kita. Setelah mampir ke tempat kusaeni, Lewat postingan kali ini saya ingin mohon maaf juga jika slama di dunia bloger saya punya salah, saya sadar saya sering berlari lari ke blog2 yang sebelumnya belum saya kenal, dan sampai sekarang pun saya hanya bisa mengenalnya lewat tulisan2 yang disampaikan di blog mreka. Dengan begitu saya yakin pasti diantara mreka pasti ada yang tidak berkenan.

Hai orang-orang yang beriman,telah diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu terpelihara.”(Al-Quran, surat Al-Baqarah, ke 2 ayat 183)

Marhaban ya Ramadhan

  1. Saya juga mohon maaf atas semua salah dan khilaf…
    Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1426 H

  2. selamat beribadah puasa

  3. Selamat menunaikan ibadah puasa

  4. met shaum Ramadhan kang , moga – moga amal ibadah kita diterima kang.

    kapan mudik ???

  5. 4# aku gak mudik kang:-w

Tinggalkan Balasan

