kamasutra

Bandrek Vs Gorengan

In Sampah on September 4, 2005 at 1:40 pm

Empat hari telah berlalu di bulan september ini, berarti sebentar lagi
tempat ini akan habis masa kontraknya. Dan sampai sekarang saya sendiri
masih bingung mau pake layanan yang mana.Meski bingung tapi saya sudah
nyiapain rencana mau makai layanan mana, yah… mudah mudahan jadi doakan
saja agar rumah ini masih bisa hidup meski kekeringan melanda :))
O ya gimana kabar kawan semua ?
Tentunya masih baek baek kan ?
Huwaduh dah bingung lage neh mo nulis apa lage yoh 😀
Oh ya semalam [red=malam minggu] puseng gak ada acara doh nasib jomblo
hehehehe,
mau jalan malas pol, sekitar jam 9 malam kepikir pengen minum bandrek
soalnya lage gerimis kecil kayaknya pas minum anget anget :)Saya sendiri
mengenal bandrek setelah tinggal dibatam saja, sebelumnya belum pernah
ngrasain kayak apa itu bandrek. Sedikit informasi bandrek ini terbuat dari
air jahe, ginseng, telor [bebek/ayam], susu, gula dan disajikan dengan
keadaan panas. Kebayang kan gimana angetnya dah ada jahe ada pula ginseng
ditambah diminum dalam keadaan panas pake sedotan lagi.
Satu gelas ginseng dengan porsi 2 telor yang saya pesan semalam, yah skalian
buat dopeng/jamu dah beberapa hari gak dopeng :). Dan kebetulan disamping
penjual bandrek ada penjual goreng goreng, duh jadi ngiler toh, terpaksa
ambil pisang goreng yang masih anget sama tempe gorengnya. Pulang dah jam
10-an liat terus liat bola, huanjrit ketiduran bangun bangun dah jam 2pagi.
ah kasian tipi buntut itu selalu disiksa suruh melek sendiri meski sang
juragan dah molor gak tau dah sampe mana :D.

Iklan
  1. kayaknya bukan karena bandrekna, tapi anaknya yg jualan kali yg masih imut2 😛

  2. semoga dapat tempat yg lebih baik, amin! :d
    kayak karakap di atas karang dong, he..he…23x!™

  3. geblek.. kok jarang onlen? hehuiuhe.. blog aku di apdet dunks bro 😡

  4. caranya motor kenceng larinya gimana tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: