kamasutra

Kebiasaan Buruk

In Celoteh, My Life on Juni 3, 2005 at 1:21 am

Memang ini sudah tidak aneh lagi buat saya ataupun teman², kebiasaan buruk semua orang pasti punya. Mendengkur [*saya sebut ngorok*] ini paling saya benci apalagi saat tidur rame² ada yang ngorok uh pengen nendang rasanya 😀 soalnya setiap saya mendengar orang ngorok pasti saya akan susah tidur huh berisik. Jadi solosi saya untuk menghadapi ngorok ini tutup kuat² ke2 telinga meski akan berkurang jam tidur saya tapi lumayan 🙂 daripada tidak sama sekali.Untung saya bukan tipe orang yang tidurnya ngorok gak boong loh soalnya selama ini belum ada yg protes dan memang dah terbukti. Saya tidur harus pake guling =)) ini yg aneh, setiap teman datang kekamar pasti nanya itu guling siapa ? lah emang cowok pakai guleng gak pantes yah :).
Dan yang ini mungkin smua orang pasti merasakan penyakit jelek bin normal ini, ngantuk setelah makan seperti saat nules ini mata dah lier² ah penyaket turunan katanya susah diobati =))
Ada lagi ?

Iklan
  1. Wah saya jg kalo tidur harus pake guling,..
    Tapi tidak ngorok..
    hehehe perut kenyang mengantuk… hhehe :-“

  2. :dkatanya kalo ngorok, bisa disembuhin dengan digebuk pake centong nasi ya… hihihi… kata orang sih.. :”>

  3. Jok jok.. tau gak.. masih mending ngorok dari pada ngelindur gara2 mimpi jorok :-” huahaha :d hmm dan t stuju ama ti2n 😀 menurut survey siy emang iya kalo ngorok digebukin pake centong nasi hihihi 😀

    notes : cowok bobok meluk guling itu wajar kok 😛 yang gak wajar : cowok bobok meluk pohon beringin :P~~ hehehe

    met wiken, Jok 🙂

  4. gw diduga, dituduh, (tapi blom terbukti..) kalo tidur ngorok.. yang ada ngurek2 idung :-“

  5. ps: tadi malem cuma ngetes theme aja kok :)>-

  6. tidur ngorok…gak sadar ya..tuh berarti capek banget, klo pake guling…enak banget tuh..apalgi kalo guling idup…asyik deh..:d

  7. katanya obat buat ngilangin kebiasaan ngorok tu gampang. Taro aja belalang diatas puser. Katanyaaa lho… tapi mendingan punya kebiasaan ngorok daripada kebiasaan ngompol. hehehe :)>-

  8. #6. aku menawarkan diri jadi “guling hidup” itu. mau gak?? 😛

  9. markdownnya hidup ya?? 😕

  10. huhuhu.. gue sih tidurnya nggak ngorok.. tapi gigi gue rasanya mau brisik aja ketika tidur. Apalagi selepas makan asem-asem.. biarpun selepas gosok gigi sebelum tidur… itulah keburukkan gue waktu tidur..

    laaaahhh kalau gue nggak bisa numpang tidur eh dirumah loe joko kalo gue ke batam.. kalau numpang, pasti tengah malam gua di lempar ke luar.. :((

  11. Hal yang kita lakukan berulang-ulang sehingga menjadi lazim kita sebut dengan kebiasaan :-b. Bangun kesiangan misalnya, ia dapat menjadi kebiasaan manakala kita sering bangun kesiangan. Apakah kebiasaan buruk ini akan selalu diterima dengan senang hati? Tentu harus berubah. Mendengkur adalah sesuatu yang tidak kita sadari. Bisa diakibatkan karena kondisi capek, atau bentuk tenggorokan yang sudah dibiasakan mendengkur. Bagaimana cara menghilangkan kebiasan ini?

    Aku gak tau :d

  12. Akirnya upgrade juga ke wp 1.5.2 🙂
    #1. sep bisa pinjeman guleng qta
    #2. gmn gak sembuh kan jadi bangun 😀
    #3. mimpi jorok yg gimana neh
    #4/5. ngebuktikannya hrs pake camcoder om.makanya kok jelek 😀
    #6. kalo tiap hare ngorok capek juga kah :-\.guleng hidup top banget 😀
    #7. thanks des tip baru nih bisa dicoba =))
    #8/9. maunya:-\.dah mati skg 🙂
    #10. itu maken parah om kayak swara tikus makan kayu =))
    #11. ada yg dipukul pake centong nasi trs ada juga ditaruh belalang di atas puser mo coba om
    :-\

  13. #7 naro belalang di atas puser bukannya buat ngilangin kebiasaan ngompol? 😀

  14. :x:”> me kadang ngorok kalo kecapean! :-w dan me pernah tidur berdua ama BAYU 😡 – bayu i love u! :)>-

  15. hayoo..
    kuat2an ngorok ama gw … 😀

  16. saya malah ndak pernah ngorok karena 2 hal :
    1. ndak pernah tidur, nocturnal.
    2. kalopun ngorok pasti ditendang sama nyai. 😀

  17. saya kalo tidur musti lampuya dimatiin , habis kalo gak gitu gak bisa tidur seh mana kalo bangun selalu belek an 🙂

  18. Tidur pake guling ?? Gak aneh juga, saya juga pake guling kok kalo tidur :d …. kalopun “ngorok” itu kalo kecapean …. kalo normal sih gak tuch :)>-

  19. :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    Jangan dibilang Spam lo? Aman kok?
    *nyambung ndak yaa :)>-

  20. ada saran gimana ngilangin ngorok? temen saya lagi butuh solusi itu loh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: