kamasutra

Masih Seperti Dulu

In My Life on Juni 2, 2005 at 5:49 am

Hidup katanya indah, yah memang indah saya rasakan tetapi perjalanan ke indah tidah seindah bayangan dan angan² saya.Cobaan, liku², dan tantangan selalu mewarnai hidup ini. Apa seperti ini yang dinamakan indahnya hidup ?
Seandainya saya, andai saja saya, kalau saja saya, kata² yang sering melintas di pikiran saya membuktikan belum puasnya tentang keberadaan saya seperti sekarang ini serta membuktikan impian² saya masih ada yang belum kesampaian . Memang indahnya melihat kehidupan orang lain tak seindah merasakan dan melakukan pada kehidupan saya sendiri.Terima kasih kawan karena kamulah saya makin bisa untuk mengartikan indahnya hidup yang sebenarnya dan jujur terkadang kalianlah penyebabnya hidup ini tidak indah. Tak jarang karena kalian saya bisa marah, muak, nek, boreng, bt dan tak jarang juga karena kalian saya bisa tersenyum, tertawa, bercanda, berbagi, tentang hidup ini.

Peace Kawan.

  1. mas, mas, hidup ini memang indah loh…
    nikmati aja setiap masalah, setiap kejadian…
    kecup dengan rasa manis…

    dan tetap, hadapi dengan senyuman… 😀

  2. moderated *ihiks* :-s

  3. OOT, webnya saya link ya. 😀

  4. 😀 hehehe
    intinya hanya satu, jangan bunuh diri dulu 😛 tar gak tau kelanjutan dari hidup 😛
    tetep pahit?
    atau tetap manis? 😛 hehehehe merdeka!!

  5. Nikmati saja,..
    Hidup ini indah kalo dijalani tanpa penyesalan,..

  6. keindahan hidup kita atau keindahan hidup yg kita rasakan tergantung dari hati kita sendiri..sepahit apapun hidup ini asalkan kita bisa menikmatinya..itu akan terasa indah dan nikmat..karna kita juga akan merasa nikmatnya hidup ini belajar dari pengalaman kita sendiri..& emang benar juga, kita tidak bisa hidup tanpa orang lain & kita juga tdk bisa menikmati keindahan hidup tanpa orang lain..:) benar ngga ya ? 🙂

Tinggalkan Balasan

