kamasutra

Up Again !

In Elmu, Sampah on Juni 1, 2005 at 6:02 am

Setelah beberapa hari rumah ini down gak bisa dibuka lantaran bandwidth limit akirnya up lagi dan bisa dibuka kembali setelah ganti bulan dan ini merupakan posting pertama di bulan june. Kemaren sempat nengok di wordpress ternyata sudah ada versi baru lagi wordpress 1.5.1.2 tetapi saya belum sempat upgrade masih males paleng juga gak terlalu berubah. Dan gak tau kapan mo upgrade masih mikir untuk upgrade hosting ini tapi kok mahal yah lagian masih beberapa bulan lagi habisnya. Have Idea ? lagi butuh saran nih dimana yg murah tapi bagus layanannya [biasa indonesia pengen murah, bagus lagi :)] gak pernah down servernya.

memang terasa kalau gak punya blog 🙂 garing pol =)).

  1. WP 1.5.2 emang nggak terlalu berasa perubahannya. Untuk hosting, coba dari searchindonesia.com aja,…

  2. :)>- iya mau kungjung kesini kok problem bandwidth.. oya berhubung masih ada proyek, pesanannya bentar lagi kelar, ntar gw kirim ke email deh 🙂

  3. 1.5.2 apa 1.5.1.2 sih?

    btw, protokolnya nya bukan ttp (ttp://wordpress.org/download/)

    Salam kenal 🙂

  4. :)>- thanks arie atas koreksinya. salam kenal juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: