kamasutra

My Tools

In Sampah on April 23, 2005 at 4:26 pm

Alat kerja memang sangat berjasa bagi saya, mungkin orang lain tidak merasakan entah krn tidak punya atau mungkin punya tapi gak memerlukannya.
Di bawah ini perlengkapan saya sehari hari :

my tools
    1 pcs laptop merk Fujitsu “FMV-6233NA
    1 pcs krimper [molek]
    1 pcs AdjustTable wranch
    1 pcs cuting [sellery]
    1 pcs long nose
    1 pcs L key [PB Swiss Made]
    1 pcs Multi Meter [Fluke]
    1 pcs Cable Data for PLC Nais [buatan sendiri]

Sebenarnya bukan cuma ini saja,masih banyak tools yg belum sempat ke jepret πŸ˜€

  1. tambahan…
    Sponsor: rokok (the name of the cigarette) & Kopi

    πŸ˜€

  2. terkadang hanya kita yang tau apa yang kita butuhkan, kalo aku yang pasti perlengkapan harus lengkap; males kalo harus minjam…

  3. Kalau soal minjam itu tergantung kita sama ada kita mampu untuk membelinya.. Kalau aku sih nggak mampu untuk beli tool kayak punya-nya masjoko itu.. yah kalau aku butuh dan terdesak, bisa aja minjem ama mas joko aja… bisa nggak mas joko? hehe πŸ™‚

  4. wah komentar kalian hr ini kok gak masuk di web cuma masuk ke email saya doang ? ada apa lagi nih

  5. he he he masing masing kerjaan alatnya sendiri sendiri yah. kalo aku sih cuman make komputer sama otak aja ditambah secangkri kopi dan sebungkus rokok πŸ˜‰
    salam.

  6. Sing aneh lan lain dari yang lain

    KUNCI INGGISE :))

Tinggalkan Balasan

