kamasutra

Kata Umpatan ™

In Celoteh, Sampah on April 20, 2005 at 3:35 pm

Kata² umpatan yang pernah saya dengar serta terucap dan mungkin bukan saya saja yg mendengar dan mengucap mungkin banyak orang dan mungkin saja lebih parah dari pada saya dalam sisi pengucapan 😀 *EYD getu loh*.Berikut ini beberapa kosakata yg saya kenal :

Juancuk : Ini makian asli khas Suroboyo, atau boleh dibilang segenap kawasan Jawatimuran
Juancuk Jaran : jawa
Duamput : jawa
Duamput Jaran : jawa
Gatel : jawa
Juangkrek : jawa
Picek : jawa
Matamu : jawa
Kata picek,matamu biasanya juga dipakai barengan *matamu picek*
Asu : jawa
Anjing : jawa dan sekitarnya
Goblok : jawa dan sekitarnya
Bajingan : jawa dan sekitarnya
Bodat : Medan – Batak
Pa’o : Medan – Batak
Bagudung : Medan – Batak
Mati Kau : Medan – Batak
Pantek : Padang
Kehet Siah : Sunda
Belegug : Sunda
Tai Laso : Manado
Fuck you – Shit : saya yakin pasti mengenal smua

Note:saya sarankan jangan sampai mengucapkan kata² diatas untuk mengumpat pada seseorang yg belum dikenal yah 😀

Iklan
  1. :-& waduh…
    bila tidak suka diumpat maka jangan mengumpat, tapi kalo abis itu ngumpet namanya *chicken : ~:>* hehehehe :)>-

  2. kehed, bukan kehet

    umpatan anjing sudah banyak diperhalus menjadi anjrit, anying, uanying, anjis

    umpatan lain untuk masyarakat sunda lebih banyak, dan umumnya tak mempunyai arti, namun cukup memuaskan bagi yang mengucapkannya

    semprul, borokokok, ontohod dll

  3. ada lagi koplok, jurig, bagong dsb
    tapi lebih baik jangan mengumpat kalo lagi marah
    he…he…23x

  4. wakakakak klo ini kan budaya orang indonesia, bisa dimasukkan di kamus EYD tuh, hehehe 😀
    klo g salah di jawa juga banyak kata2 gitu

  5. tanggung jawab……..!!!
    gw baca2 listnya… temen gw pada protes..!!
    padahal kan, gw gak tau artinyah… 😀

  6. Jay: :)sori saya gak bisa nulis sunda dg benar habis susah nulisanya gak sama pengucapannya
    Dats:la kan udah saya kasih “note” 😀

  7. om, tau gak apa yg bikin gede ukuran halaman ini??
    noh.. ada bmp… gambar dewanyah…

  8. pantesan kena banned , wong post nya pakai kata2 yg gitu an ihh 😛 . Adminnya sensitif oey

  9. Wah.. keren buanget ideloe joko.. hehehe Tapi yang bahasa padang itu bisa juga ditambah “pantek amak ang” atau juga ada “mati anjiang”.

    Apa ayat-ayat di bisa dikamuskan nggak yah??

  10. kalo difilm2 silat banyak tuh:
    – bedebah
    – bajingan
    – keparat
    – babingepetkecoabuncitkodokbuntingsustersngesot….huehehehe

  11. onok maneh, pisuhan “simbut”. sebangsa “jancuk” pisan. dipopulerno ambik dosen nang mantan kampus ndhisik… :d

    ndak po-po kan misuh2 nang comen ? padahal rung kenal :)>-

  12. jancuk! suroboyo mantap nian misuh-misuhnya! hahahaha 🙂

  13. asik juga kata-kata yang sudah diperhalus nih

  14. maaf masih baru mau cari topik lain bagaimana ya

  15. wah itu kata2 kurang sangar bost….

    sebenarnya di jaw ada yang lebih…
    seperti celeng,,tur**,,kon***
    setan,,dll,,y maap yak udah ngomong kasar aku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: