kamasutra

Kejujuran dalam Menuliskan Identitas

In Sampah on April 16, 2005 at 4:50 pm

Sengaja title topik ini saya ambil dr salah satu artikel jawapos salah satu harian jawatimur.Dimana seorang Pengamat Telekomunikasi “K.R.M.T Roy Suryo” [katanya] menjelaskan tentang kejujuran dalam menuliskan identitas,yah sempat kecewa saja seandainya saya harus menggunakan id lengkap joko supriyanto terlalu panjang rasanya untuk menulis dan teman²pun untuk mengirim email ke saya juga males kali ya karena terlalu panjang,makanya saya lebih suka menggunakan ID pendek ketimbang nama asli yg cukup panjang,yups bukan berarti saya tidak mensyukuri orangtua saya memberikan nama yang panjang atau lainya,hanya dg alasan mudah di ingat dan laen dr pada yg laen geblek.Makanya domain saya tetap menggunakan id http://jokosupriyanto.com bukan http://geblek.com.Begitu juga dia menyinggung nyinggung tentang nettiquet.Wah berarti kalo bahas ginian milis gajah kena tangkap duluan kali ya 😀 siap² ketendang sama polisi nih 😀 hi roy™ \:d/
#flickrWords .flickrImg { float: left; }

gEB version 1LEk

  1. saya mau jujur. saya nda punya identitas. sekian dan terimakasih. ™

  2. hidup ketua NBTB! Hi Roy!™

  3. #1: *memandang prihatin*

  4. wah comment nya pake [markdown](http://http://daringfireball.net/projects/markdown/) ya?

    bisa diselipin HTML donk?

    **maap ngejunk** 😛

  5. hi roy ;p
    gak henti2 na…
    kasus moloh heheheuw 😛

    Pak Jokooohhh met hari mingguh ya? 🙂

  6. poy itu beneran nama saya lhoo..
    panggilan siy.. :p

  7. krisis id nee…

    hi tuyul™

  8. […] ; Wanita Identitas Diri Postingan ini naik setelah baca blog-nya geblek, gara-garanya mo komen gak bisa2 ya sudah aku tulis di blog aja… ID Dunia Nyata Kalo ada […]

  9. so what gitu looh ?3:-0

  10. sudahlah… si roy itu tak usah digubris… 😀

  11. knapa yah kok pada dianggap spam oleh spam karma-ku duh pusing……gak dikasih banjir spam dikasih pada dibanned duh sorry pren

  12. test test test 1 2 3

  13. punyaku malah gak bisa kirim ping ke blog orang lain :D.

    kok skr gak ada shoutboxnya lagi?

  14. Jujur kacang ijoo… roy… hehehe…

  15. %%- %%- wish me luck :)>-

  16. motorola ringtones free

    motorola ringtones free Pritchard, to whom belonged the gracious courteousness of stryving circumstantiated t

Tinggalkan Balasan

