kamasutra

50 Invite di Gmail

In Elmu on Februari 5, 2005 at 12:45 am

gmail dg 50 invite wah buat apa yah mau di jual gak bakalan laku, mau dikasih-kasihkan dah pada punya smua mau dibiarin sayang.knapa gak dr dulu saja,dulu nyari sampe ngemis-ngemis pernah dibilangin juga homo di milis id-gmail :D.Yang merasa belum punya kirim ke emailku yah mau butuh brp ada 50 invite nih.

Iklan
  1. buset masih sakit hati aja
    *dasar homo* :))

    kmana aja blek? kaga pernah nongol lagi di ig.
    homo-homo yang laen pada kangen tuh 😛

  2. wah kaya ya kok ga mau di jual, di situs ebay aja rata-rata di jual 5-10 USD. tapi kalo kamu dermawan sih ga papa

  3. free cingular ringtones

    free cingular ringtones Among them was a half-starve nurse-maid moss-oak and his sun-glow, who had

  4. please invite me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: