kamasutra

Recent Comments+Header

In Sampah on Desember 11, 2004 at 7:19 pm

Gak tau hrs gimana šŸ˜› niat gede tapi utek mepet šŸ™‚ saya terinspirasi dr diki.or.id kalo mo komentar masukin code dulu tapi gak tau napa dah saya install tapi gbrnya gak muncul” šŸ˜€ ,terpaksa saya kembalikan versi Michael H dan luemes blm makan. Akirnya saya install recent comment alhamdulillah bisa šŸ™‚ sips.Skalian ganti header dg image baru di halaman depan tongsampah saya ganti dg asbak hasil nyomot dr kopitubruk thank yo sam [red:mas] :P.Asbak saya rasa lebih pas dg sampah/tongsampah tempat membuang apa saja yg gak/masih saya perlukan.

  1. sak no le …! šŸ˜›

  2. Ehm… Dr Diki.or.id itu emang tukang bikin inspirasi.. duuh.. lama juga Gw lom ketemu lageh ama Tu BoCah hehehe :p
    Btw.. Thx dah berkunjung di tempat Gw ya šŸ˜‰

  3. keamaren pas mo nengok kesana site dia dah habis masa kontraknya [ sayang yah ]

  4. […]

    Waktu jalan2 ke blognya joko di comment nya, gwa baca pertanyaan dri salah satu teman yang […]

Tinggalkan Balasan

