kamasutra

gareng

In Sampah on Desember 6, 2004 at 6:41 am

“Operator telpon”
Seorang gadis yg bekerja sebagai operator disebuah
perusahaan telekomunikasi,sedang berdoa dan menangis:
“oh tuhan , mengapa Engkau biarkan pacarku
meninggalkanku,padahal aku sangat sayang padanya.
kembalikan dia padaku. apakah Engkau mendengarnya..?.”
tiba-tiba terdengar suara : “the number that you
calling is not active, please try again in a few
minutes.”

“Pelupa berat”
Ada anak sekolah namanya Andi, ia kelas 5 SD. Suatu
pagi ia pingin berangkat sekolah, lalu minta izinlah
ia ke Bapaknya.
“Pak.., saya kesekolah dulu ya!” kata Andi
“Iya, berangka sana! Tapi kamu ngga lupa sesuatu?
Celana kamu mana..!!!” kata Bapak
“Iya pak, saya lupa pakai celana….” kata Andi
“Dasar Pelupa kamu!!!” kata Bapak
Keesokan harinya Andi mau berangkat lagi kesekolah,
seperti biasanya minta izin dulu ama bapaknya.
“Pak.., hari ini saya mau kesekolah dulu dan sekarang
sudah tidak ada lagi yang ketinggalan” kata Andi
“Yakin…? lalu buku gambar kamu mana?” kata Bapak
” iya, saya lupa pak!!!” kata Andi
“Kamu ini, masih kecil udah pikun bagaimana klo gede
nanti..?” kata Bapak
Keesokannya lagi minta izin lagi kebapak, “Pak hari
ini saya mau berangkat sekolah, dan semua sudah
komplit. Mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku
gambar dan penggaris semua Ok pak…” kata Andi dengan
nada yakin dan percaya diri
Tiba-tiba pantat Andi ditendang bapak dari belakang.
“Dasar bego, ini hari minggu goblok….” kata Bapak
dengan nada kesal dan marah-marah.

“Sepeda milenium”
Waktu itu, ef lagi jalan kaki menuju suatu tempat.
tiba-tiba di tengah jalan ef bertemu dengan teman
lamanya yoyo yang lagi asik bersepeda.
terjadilah dialog:
Yoyo : “ef, mau kemana?”
ef : “biasa nih, mo ke markas ngumpul bareng ama
temen2x ya elo sendiri dari mana?”
yoyo : “oh…, aku abis kirim e-mail”
ef : (dengan tampang oon) “wah, hebat euy. emang
sekarang bisa ya kirim e-mail pake sepeda?”
yoyo : (gubrak)

“Gara2 warna”
Suatu hari sepasang pengantin membeli kondom di sebuah
warung.Di warung tersebut menjual kondom dengan jenis
yg berbeda-beda di antaranya:
– Harga 10.000 kondomnya berwarna PUTIH(kualitasbagus)

– Harga 7.500 kondomnya berwarna BELANG2(kualitas
lumayan)
– Harga 5.000 kondomnya berwarna HITAM(kualitas
diragukan)
berhubung pengantin ini tergolong keluarga kurang
mampu akhirnya mereka memutuskan membeli kondom yg
harganya 5.000(HITAM).
suatu malam sepasang pengantin ini mencoba kondom yg
di belinya. berhubung kondom yg di belinya harga
5.000(kualitas diragukan) akhirnya bocorlah tuuh
kondom. dengan kata lain gagal lah progam KB mereka.
alhasil jadi lah si udin petot.
singkat cerita udin petot tumbuh besar. suatu hari
saat udin main,teman2 nya selalu mengejek dengan
bilang “woooiii item….udin item…..dasar item..!”
pulang lah si udin sambil menangis dan mengadukan
kepada bapaknya “pak…masa udin di bilang item sama
temen2…?”udin ngak terima pak” lalu dengan santainya si bapak berkata “masih bagus
lo di bilang item…,gue tambahin 2.500 lo jadi
belang2…lo mau…?”
🙂 🙂 😛 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: