kamasutra

Tahi Lalat

In Sampah on Desember 3, 2004 at 3:34 am

Yang merasa koleksi tailalat cepet dibaca mana yg pas

* Ubun ubun: materialistis, pelit
* Pelipis kanan: pandai menyimpan rahasia
* Pelipis kiri: berjiwa sosial
* Pipi kanan: rendah hati
* Pipi kiri: baik hati, berbudi luhur
* Ujung hidung: ceplas ceplos
* Bibir atas kanan: suka berdebat
* Bibir atas kiri: pandai bergaul
* Bibir bawah kiri: cerewet
* Bibir bawah kanan: nggak gampang ngalah dalam obrolan
* Dagu kanan: penuh kasih sayang
* Dagu kiri: hemat, pendiam
* Leher kanan: kuat hati
* Leher kiri: tak mudah putus asa
* Pundak kanan: kuat memikul tanggung jawab
* Pundak kiri: kuat batin
* Dada kanan: mudah iba hati
* Dada kiri: banyak pria jatuh cinta
* Perut kanan: nafsu seks besar
* Perut kiri: tabah penderitaan
* Pusar: sering dapat kebajikan
* Perut bawah kanan: besar nafsu
* Perut bawah kiri: sering tirakat
* Alat kelamin kiri: kuat ….
* Alat kelamin kanan: banyak yang suka
* Pantat kanan: banyak kawan
* Pantat kiri: suka bekerja
* Paha kanan: kuat kemauan
* Paha kiri: sering menerima kerjaan
* Pelupuk mata kanan: baik budi
* Pelupuk mata kiri: banyak yang jatuh cinta
* Pergelangan tangan kanan: pintar menyimpan rahasia
* Pergelangan tangan kiri: fanatik, suka membanggakan diri
* kalo ngga punya tahi lalat: kasiaaan deh loe!
* kalo tahi lalatnya berwarna putih: itu bukan tahi lalat….. coba
perhatikan sekali lagi mungkin itu cuma ……………panu!!

Iklan
  1. kalo di bawah mata munkin tai mata [habis bangun tidur adanya 🙂 ]
    kalo di pergelangan tangan belum dapat wangsit untuk mengartikannya
    waa kak kak 🙂

  2. 😕 bisa di percaya nggak sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: